Customization

View more

Customization

Customization

View more

Customization

View more

Customization

View more
Diberdayakan oleh Blogger.

Getting Started

View more

Drying Oven


Oven atau drying oven didefinsikan sebagai ruang termal yang terisolasi digunakan untuk memanaskan,memanggang atau mengeringkan suatu zat, alat ini banyak digunakan di lingkungan – lingkungan sekitar kita diantaranya, di dapur, laboratorium  dan lain-lain.

Terdapat perbedaan antara oven dapur dan oven laboratorium, perbedaan itu terlihat di suhu yang dihasilkan oleh oven itu sendiri, drying oven disebuah laboratorium dapat menghanguskan logam besi mencapai suhu 500 derajat celcius tentu berbeda dengan  oven yang dipakai didapur rumah kita yang tidak mencapai suhu tersebut.

Selain untuk memanggang drying oven di laboratorium digunankan untuk mengeringkan kadar air atau zat yang akan digunakan. Dipasaran banyak type-type dari drying oven yang dijual diantaranya,universal oven,Steriliser,waterbath dan lain-lain.

Alatlabor.com menyediakan berbagai macam product drying oven dengan spesifikasi dan fitur menarik, berikut ini product-product yang dijual di alatlabor.com untuk keterangan lebih lanjut hubungi kami di 085881742844/0877 8052 1502 atau email di sales@anm.co.id
Share on Google Plus

About http://timbanganindonesia.blogspot.co.id/

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar